Melakukan Perbaikan Sikap Jelek di Meja Poker Dirasa Penting

Setelah bermain poker selama lima puluh tahun, saya telah melihat banyak hal di meja poker yang membuat saya merasa tidak bangga. Oleh karena itu, saya percaya bahwa saat ini adalah saat yang tepat bagi para pemimpin, manajer, dan pemain untuk meningkatkan permainan mereka dan mengubah pendekatan mereka dalam menghadapi perilaku buruk di meja.


Di masa lalu, para pemain sering kali lolos dengan perilaku buruk mereka, terutama ketika ditujukan kepada wanita. Saya merasa malu mengakui bahwa masalah ini masih ada hingga saat ini. Poker pro Shirley Rosario telah berbagi kisah yang sangat menginspirasi, yang saya ingin sampaikan secara keseluruhan:


"Masalah dengan pria di meja poker sama dengan masalah dengan pria dalam kehidupan sehari-hari saya. Sebagian besar waktu, tidak ada masalah. Secara umum, pria memperlakukan saya dengan baik dan menghormati saya seperti mereka memperlakukan orang lain. Namun, terkadang saya bertemu dengan orang-orang yang memperlakukan saya lebih buruk daripada mereka memperlakukan orang lain. Tipe orang seperti itu tidak pernah mengganggu saya. Tetapi kadang-kadang, saya bertemu dengan seorang pria yang mengatakan sesuatu kepada saya yang tidak pernah dia impikan untuk mengatakan kepada seorang pria, dan mereka adalah orang-orang yang sangat sulit untuk dihadapi."


"Saya memilih untuk bermain poker sebagai karier, dan saya mengerti bahwa semuanya datang dengan bidang ini, tetapi itu tidak berarti harus begitu. Tidak ada yang seharusnya mengalami pelecehan di meja poker - atau di tempat lain dalam hidup ini. Ada beberapa kali di mana seorang pria mengatakan sesuatu yang membuat saya hampir menangis (saya cukup kuat untuk tidak membiarkan mereka tahu betapa sulitnya saya), dan itu benar-benar mempengaruhi permainan saya."


"Saya ingat mengatakan kepada teman dekat dan mentor poker saya selama istirahat acara WSOP, 'Saya tidak bisa melakukannya lagi. Kunjungi agen judi online IG Bobaslot77. Saya hanya ingin pulang.' Dan saya ingat duduk bersama Carol Fuchs beberapa waktu kemudian dan berbagi pengalaman tersebut, dan dia mengatakan, 'Itu yang saya alami sekarang.'"


"Apa yang saya lakukan? Saya tidak pulang. Saya begitu kuat karena itu, tetapi itu mempengaruhi saya untuk sementara waktu. Dan sekarang, saya merasa frustrasi ketika mengingat insiden ini."


Dalam kesimpulannya, penting bagi kita semua untuk berkomitmen dalam mengubah sikap jelek di meja poker. Sikap yang menghormati, menghargai, dan tidak mengganggu orang lain harus diterapkan oleh setiap pemain. Dengan menciptakan lingkungan yang positif dan inklusif, kita dapat meningkatkan pengalaman bermain poker bagi semua orang.

0 Response to " Melakukan Perbaikan Sikap Jelek di Meja Poker Dirasa Penting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel